Tips supaya tetep keren walaupun Jomblo

by 4:21 AM 0 komentar

Gue punya sedikit tips supaya lu tetep keren walaupun jomblo . Cekidot!
  • Tampil Rapih
Hal yang paling penting buat lu jomblo yaa harus tampil rapih walupun itu sederhana . Misalkan kalo lu mau maen ama tementemen usahain lu harus rapi . Pake baju , celana , dan jangan lupa celana dalam .
  • Jangan sesekali lu umbar kesedihan lu
Pas lu lagi kumpul ama tementemen jangan sampe lu curhat tentang kesedihan lu ngejomblo ke mereka apalagi curhat tentang ditolak gebetan . bukannya disebut keren lu malah dibully ama mereka.
  • Harus selalu bahagia
kan gakeren kalo jomblo masih aja sedih mah yenggak
  • Jangan Promosi
Nah Promosi disini maksud gue lu jangan sering promosiin kejomblooan lu . Gue sering liat di sosial media orangorang yang jomblo sering banget ngepromo kejombloannya . Misal < Duh aku galau gada yang nemenin, aku single ada yg mau gak yak ama aku  > Oke itu terlalu alay :capedeh . Boleh 1 atau 2 kali lu promosiin kejombloan lu biar orang tau kalo lu lagi jomblo tapi gue ingetin sekali lagi jangan Keseringan nanti kesannya lu malah kayak Murahan
  • Lakuin hal yang bikin orang lain kagum
Kalo yang ini tergantung ama bakat lu sendiri . Kalo lu punya bakat apapun itu jangan raguragu buat lu tampilan ! Tampilin ke orangorang kalo lu punya bakat dan buat mereka kagum. Paling Mereka bakal ngomong "Dia hebat yaa punya bakat yang keren tapi sayang masih jomblo"


Oke mungkin itu aja sedikit tips dari gue semoga bermanfaat buat kalian yang sekarang masih nyari pasangan hidup.Walau Jomblo tapi tetep Keren :kiss

Dewo Prasetio

Developer

Berkomentarlah Kalian dengan Bijak :)

0 komentar: